Kamis, 12 November 2015

Project Instalasi Pengolahan Air Limbah RSU Banyudono

Kami memasang instalasi pengolahan limbah dengan efektif dan seefisien mungkin, memanfaatkan lahan sempit dan memanfaatkan gravitasi untuk mengalirkan air, sehingga tidak membutuhkan energi listrik yang besar. Proses sirkulasi akan lebih mengefektifkan hasil pengolahan air limbah tersebut, sehingga air limbah cukup aman untuk dibuang atau dimanfaatkan sebagai air untuk kolam ikan, guna mengetahui / sebagai parameter bahwa air masih layak untuk mahkluk hidup. 

Berikut contoh hasil dari pengolahan air limbah dari instalasi Pengolahan Air Limbah RSU Banyudono Boyolali yang pernah kami kerjakan :
Hasil Pengolahan Air limbah
Gambar diatas adalah hasil pengolahan dari instalasi pengolahan limbah di RSU Banyudono Boyolali, gambar sebelum berwarna coklat keruh, dan setelah diolah berwarna jernih.
Berikut hasil uji nya secara fisika kimia maupun secara microbiologi.

Hasil Uji Air Setelah Diolah
Standart Baku Mutu Sesuai Kepmen LH no.5/2014
Dapat kita lihat, secara microbiologi hasil pengujian menunjukkan bahwa air hasil pengolahan air limbah RSU Banyudono untuk parameter Coli adalah 0 koloni/ml, hasil uji masih jauh diatas dari yang dipersyaratkan dalam Kepmen Lingkungan Hidup, sehingga air hasil olahan reaktor aerob-anaerob dikatakan sangat layak.

Spesifikasi Tangki Reaktor IPAL Aerob Anaerob

Contoh Gambar Pemasangan Sarang Tawon

Betuk Sarang Tawon Sebelum Terpasang
Sarang Tawon (pada awal operasi, pada Bak ini dilakukan penebaran Inokulan / Starter mikroba pengurai). 

 Konsultasikan kendala pengelolaan limbah B3 padat dan limbah cair anda pada kami, kami siap membantu untuk solusi kebutuhan pengelolaan limbah anda, karena pengelolaan limbah / sampah yang tepat akan dapat menjaga lingkungan kita agar tetap nyaman dan lebih baik.
konsultasikan dengan kami di,
Getty Rajasa 0813 2870 3013 ; pin 7D641C53
Guntur Artanto 0858 6515 3171 ; pin 58097525 
Ricky Aristoteles 0812 2745 5416 ; pin 27BB7172

Tidak ada komentar:

Posting Komentar